| Home | Posts RSS | Comments RSS | Edit


Custom Search
CO.CC:Free Domain

Sabtu, 31 Januari 2009

(satu lagi...) Distro karya anak negeri....

Selamat....saluuuuuut.........
Atas meluncurnya distro baru turunan puppy linux, namanya Kinjeng.OS
Sebuah distro dengan 3 penampilan yaitu xp look, mac look dan vista look.
Walau belum sempet install kinjeng, tapi karena pernah install puppy linux kemungkinan akan sama saja caranya. Dan bagi pengguna linux "umumnya" dan newbie seperti saya, ketika berhadapan dengan puppy linux akan berbeda sekali, terutama gaya install aplikasi-aplikasinya.
Semoga saja dengan peluncuran distro baru turunan puppy linux ini akan membuat newbie-newbie seperti saya akan semakin mudah saja untuk memakai linux.

sekali selamat dan tetap semangat..tetap sehat...biar kita sama-sama mengexplore linux kita masing-masing

Untuk Lengkapnya mengenai kinjeng.OS silahkan kemari aja : http://linuxkinjeng.wordpress.com/

NB:mau pelurusan atau klarifikasi saja, dari beberapa komen melalui mesenger saya, beberapa menyangka ini distro buatan saya akan tetapi ini bukan buatan saya...sekali lagi ini distro bukan saya yang membuat (kasian yang sudah susah2 bikin :D ) di blog yang saya sebutkan disitu ada siapa yang membuatnya....
terima kasih...semoga tidak ada kesalahpahaman lagi...

 
from my XP © Template Design by Herro